Gabung dengan Juventus, Paul Pogba Sebut 3 Penyebab Kegagalan di MU

Paul Pogba

Menjelang pra musim, berbagai klub internasional tengah menjadi sorotan termasuk para pemain terbaik di dunia. Salah satunya gelandang baru Juventus, Paul Pogba baru saja angkat bicara penyebab kegagalannya saat bermain di Manchester United.

Banyak prestasi yang berhasil Pogba torehkan selama masih bermain di Manchester United hingga meraih beberapa piala. Akan tetapi, permainan gelandang 29 tahun ini mengalami penurunan beberapa tahun terakhir sebelum hengkang. Baca juga sukses dalam bisnis online yang tepat.

Gabung dengan Juventus, Paul Pogba Sebut 3 Penyebab Kegagalan di MU

1.      Hubungan yang Buruk dengan Jose Mourinho

Karier Pogba dalam sepak bola internasional memang tidak perlu diragukan lagi karena banyak prestasi yang berhasil ditorehkan. Tidak heran jika banyak klub internasional yang mengincar gelandang 29 tahun ini untuk bergabung dalam timnya.

READ  Hasil Laga Ini Tidak Masuk Akal, Langsung diselidiki!

Sebelum bergabung dengan Juve, Pogba sempat bermain di Manchester United dengan sangat baik dan termasuk pemain termahal. Namun, gelandang ini menyebutkan karena hubungan yang kurang baik dengan Jose Mourinho membuatnya gagal bermain untuk MU.

2.      Sering Mengalami Cedera

Paul Pogba termasuk pemain termahal yang telah dibeli oleh Manchester United dari Juventus sehingga menaruh harapan besar. Harapan Manchester United kepada Pogba terbayar dengan beberapa prestasi yang berhasil diperoleh termasuk sebagai juara Piala Europa.

Akan tetapi, permainan Pogba mengalami penurunan setelah beberapa musim bergabung dengan Manchester United. Penyebab gagal bermain untuk MU secara maksimal karena cedera yang kerap Pogba alami hingga berpengaruh dengan mentalitas.

READ  Berikut Hasil Uji Coba FC Barcelona Sebagai Bentuk Persiapan Musim Depan

3.      Taktik yang Sering Berganti

Gelandangan Juve 29 tahun ini juga mengatakan hal lain yang menyebabkan dirinya gagal memberikan permainan terbaik untuk MU. Tidak hanya karena hubungan dengan Jose Mourinho yang buruk, tetapi juga karena penerapan taktik yang sering berubah.

Pogba merasa sayang senang dan menguasai posisinya saat itu, namun taktik yang kerap berubah membuatnya menjadi kewalahan. Dengan begitu, perubahan taktik yang kerap terjadi membuat Pogba kesulitan menguasai semua taktik Jose. Simak juga Situs judi online terbaru yang rekommended.

Sudah menjadi hal yang wajar jika setiap pemain sepak bola dunia mengalami pasang surut dalam kariernya. Demikian penyebab karier Paul Pogba yang semakin menurun di tahun terakhir bersama Manchester United.